Liyaswandari
"jepret--..;
+
Thought via Path
+
+
Pagi ini adalah jadwal pengambilan toga suamiku tercintaBanyak yang nggak tahu ternyata kami udah nikah Seneng banget akhirnya lulus juga  
Bangga pake bangetSeorang Arief Rochimul Hidayat yang nggak bisa diem, lihat laporan pusing, bisa mengerjakan skripsi dengan kemampuannya sendiri
Pernah mencoba cari bantuan orang lainTapi Allah sangat mencintainyaDosen pun berkali-kali menolak kerjaannya yang dibantuAkhirnya kerjaan yang murni dia sendirilah yang diterimaAku bahagiaAllah sangat menjaganya
Sedikit aku menyesalPernah aku berfikir pada seorang temanKenapa lulusnya lama? Skripsi kan gampangAku lupaBahwa keahlian seseorang berbeda-beda
Setelah aku tinggal bersama orang yang benar-benar tidak suka menulisJangankan menulis setebal skripsiMerayu pun dia tak bisaHahahaSampai suatu saat dia merayukuKata teman-temannya itu buatankuMereka benar-benar tak percaya dia bisa menuliskan itu untukkuAh, padahal itu memang benar-benar buatannyaTerimakasih ya….
Aku beruntung Sistem pendidikan perkuliahan ini ada pihakkuSkripsi ini hanya memanjakan orang sepertiku
Aku sangat bangga padanyaKarena aku percayaSetiap orang beproses dengan cara yang berbeda-bedaKarena kualitas tak berbanding lurus pada lulus cepat atau lama
Suamiku,Selamat berproses pada duniamuSkripsi sudah tak menganggumuBersenang-senanglah dan beribadahlah di dunia kerja sesuai hobimu
Apapun yang kau lakukanAku bangga padamu
Salam bangga,Istrimu 
NB*saya nggak nyangka kalau wisudawan jaman sekarang ada sponsornyaHore! Dapet produk dari wardah. Asyik! Produk gratis lagi. Terimakasih suamiku, makasih UGM, Makasih Wardah 
Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban…“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?”
KKN-mu sukses! Kuliah Kerja Nyantai….. 
Selamat bekerja sayang
Pagi ini adalah jadwal pengambilan toga suamiku tercintaBanyak yang nggak tahu ternyata kami udah nikah Seneng banget akhirnya lulus juga  
Bangga pake bangetSeorang Arief Rochimul Hidayat yang nggak bisa diem, lihat laporan pusing, bisa mengerjakan skripsi dengan kemampuannya sendiri
Pernah mencoba cari bantuan orang lainTapi Allah sangat mencintainyaDosen pun berkali-kali menolak kerjaannya yang dibantuAkhirnya kerjaan yang murni dia sendirilah yang diterimaAku bahagiaAllah sangat menjaganya
Sedikit aku menyesalPernah aku berfikir pada seorang temanKenapa lulusnya lama? Skripsi kan gampangAku lupaBahwa keahlian seseorang berbeda-beda
Setelah aku tinggal bersama orang yang benar-benar tidak suka menulisJangankan menulis setebal skripsiMerayu pun dia tak bisaHahahaSampai suatu saat dia merayukuKata teman-temannya itu buatankuMereka benar-benar tak percaya dia bisa menuliskan itu untukkuAh, padahal itu memang benar-benar buatannyaTerimakasih ya….
Aku beruntung Sistem pendidikan perkuliahan ini ada pihakkuSkripsi ini hanya memanjakan orang sepertiku
Aku sangat bangga padanyaKarena aku percayaSetiap orang beproses dengan cara yang berbeda-bedaKarena kualitas tak berbanding lurus pada lulus cepat atau lama
Suamiku,Selamat berproses pada duniamuSkripsi sudah tak menganggumuBersenang-senanglah dan beribadahlah di dunia kerja sesuai hobimu
Apapun yang kau lakukanAku bangga padamu
Salam bangga,Istrimu 
NB*saya nggak nyangka kalau wisudawan jaman sekarang ada sponsornyaHore! Dapet produk dari wardah. Asyik! Produk gratis lagi. Terimakasih suamiku, makasih UGM, Makasih Wardah 
Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban…“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?”
KKN-mu sukses! Kuliah Kerja Nyantai….. 
Selamat bekerja sayang
+
Contekan buat pemula kayak aku :D
The Exposure Triangle
Sumber : http://feeds.feedburner.com/DigitalPhotographySchool/Tips
A Secret Royalty Night
A Secret Royalty Night
+
kereeeeen!!
+
+
suamiku ganteng ya…..
+
"Obral Gila!"Sumpah ya, ni buku beberapa bulan yang lalu di toko 30rb -50rb lebih per satu bukunya. Sekarang 3 buku 30rb aja! Dijamin gambar komiknya makin luancaaar!Buruan ke Festival Buku Indonesia 2014!! 
+
"

Tips agar semangat belajar terus adalah merasa muda.
Beneran deh, tak ada kata terlambat untuk belajar apa pun
Memang lebih baik berpikir,
Aku masih kepala dua jadi masih punya banyak waktu untuk belajar semuanya

Daripada

Aku sudah kepala dua, teman-temanku sudah bla bla bla bla
Karena jalan sukses tak selalu sama
Dan karena setiap sukses setiap orang standarnya berbeda beda
Semangat belajar teruuuus! Dimana pun kapan pun dan kepada siapa pun

Selamat menjalankan puasa ramadhan #4
Spesial utk yang sedang sudah dan terus berproses utk kesuksesan hobinya

Suamiku Arief Rochimul Hidayat

"
+
Serem gak? Hahaha – View on Path.
+
Hati hati sayaang… nanti kita liburan lagi – View on Path.
+
Kegiatan hari ini :) with Arief – View on Path.
+
Mampir liburan di sego wiwit – View on Path.